Promosi merupakan bagian dari usaha namun dalam pelaksanaannya masih saja belum efektif. Dari mulai lemahnya wawasan, budgeting dan hasil yang kurang maksimal dll. Kami ingin berbagi tips gimana cara promosi yang efektif dan bisa terjangkau dari segi budgeting ataupun target sasaran promosinya.

pertama yang anda harus perhatikan adalah sasaran produk atau jasa anda setelah sudah baru anda menentukan konsep design dan media apa yang cocok untuk produk anda, design juga harus mengandung unsur AIDA (attetion Interest Disire Action) standart advertising. Misalkan anda ingin membuat brosur, buatlah brosur tersebut simple yang tidak banyak teks tapi lebih bahasa visualnya yang ditekankan mencakup warna dan ilustrasi karena pada umumnya target konsumen melihat brosur seper beberapa detik kalo eye catching designnya pasti ada ketertarikan pada calon konsumen anda untuk terus melihatnya barulah cari mitra atau vendor yang terpercaya & handal untuk membantu anda dalam melakukan kampanye promosi anda kadang bisa jadi konsep anda berkembang kalau vendor anda kreatif dan bersahabat, tapi ada juga vendor yang hanya asal bapak senang saja. Naah...sudah saatnya anda mencoba action yang belum punya bisnis yuuk kita bisnis hee...kalo kerja yaah jalan di tempat saja kalau mau kaya yahh jadi bisnis man aja.. selmat mencoba sahabat Jawara.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top
Blogger Template